Anissa 03 – Clubbing!

Copyright 2006, by Slutty Anissa

(Istri Selingkuh)

Dua weekend yang lalu aku diajak oleh Tom, suamiku, pergi clubbing bersama teman-teman bulenya. Kita mulai dari jam 9 di Dragonfly, minum-minum wine dengan sopan, terus pindah ke Vertigo setelah jam 11. Aku senang juga pindah ke sana, apalagi setelah tahu bahwa temanku Citra, bakal ada di sana juga.

Di mana ada si Citra, di situ pula ada ecstasy! Aku bukan junkie tulen, tapi kadang-kadang aku suka juga nelen pil gila itu. Sama juga seperti friday night itu! I really wanted to go crazy, dan ada E, udah pasti gila!

Kita berangkat bersama tiga orang temennya Tom: Shane, Robert, atau Rob dan Aldi, orang Indo. Shane dan Robert berbadan besar selayaknya bule dan masih single. Well, shane sebenarnya punya girlfriend tapi ia tinggal di Bangkok (paling juga local prostitute di sana lah, pikirku selalu). Sedangkan Aldi seperti cowok indonesia rata-rata. Udah married. Mukanya cukup keren namun badannya tegap tapi biasa aja.

Sampai di Vertigo, aku langsung meninggalkan cowok-cowok itu untuk mencari si Citra. Ternyata dia udah asiknya goyang-goyang sendiri di pojokan bersama laki-laki yang tidak kukenal. Aku diberinya sebutir E olehnya yang langsung kutelan diam-diam dan aku langsung pamit untuk kembali ke Tom dan kawan-kawan.

Belum terasa apa-apa aku terus dancing-dancing sensual di depan cowok-cowok bule tadi. Aku tahu mereka memperhatikan badanku yg terbalut tube-dress putih yg menyala karena UV-light di Vertigo. Terutama Aldi sepertinya cukup horny memperhatikan liuk-liukan tubuhku. Ia terus-menerus memandangiku dengan tatapan yang tajam. Walaupun aku tidak tertarik secara fisik dengannya, aku sengaja mau teasing dia dengan berciuman dengan Tom yang bernafsu sambil menatap mata Aldi dalam-dalam. Ia hanya menatapku dengan dingin.

Tak lama kemudian inex di badanku mulai ‘on’! Aku sudah tidak peduli apa-apa dan naik ke meja kami. Aku goyang tanpa malu. Shane juga naik ke atas meja dan kita bikin pertunjukan hebat selama (aku kira-kira) 1 jam lebih.

Aku keringatan tak karuan dan tubuhku benar-benar capek. Efek E juga sudah mulai buyar. Aku terduduk di sofa dan memejamkan mata sebentar. Karena efek obat gilaku, aku dapat melihat pola-pola yang aneh di kegelapan mataku.

Saat aku dengan lemas membuka mataku kembali, kulihat di kejauhan Shane sudah hook-up dengan cewek di bar. Robert entah di mana. Tom juga sedang tertawa-tawa dengan cewek yang baru ditemuinya. Aldi ada di sebelahku, duduk di sofa corner yg cukup redup. Aku menghadap ke arahnya dan bengong melihat jendolan kontolnya di jeans-nya. Ia mengusap pipiku.

Aku tidak bisa berhenti melihat ke selangkangan Aldi. Sepertinya kontolnya udah keras sekali. Tanpa sepatah katapun ia menarik badanku ke dekatnya. Dibukanya kakiku dengan kasarnya. Aku terkejut sekali. Jari-jarinya yang kasar menyusup ke balik dress-ku. Terus, terus naik menyusup dari samping panties-ku ke liang memekku. Dengan kasar jempolnya dimasukkan ke dalam memekku dan telunjuknya mengorek-ngorek lubang pantatku. Ia tersenyum dingin.

Aku melirik ke arah Tom. Ia sedang tidak melihat ke arahku.

“Please stop, nanti ada yg lihat!” pintaku.

Aldi mencabut jari dan jempolnya dan memasukkan keduanya ke dalam mulutku. Entah kenapa aku mengulum jari-jarinya. Ia tertawa merendahkan. Seakan-akan aku seorang perek yg senang kalau dibayar hanya Rp 5000,00.

Tidak banyak yang kuingat dari malam itu. Paginya aku terbangun di samping Tom, yang sepertinya mengentotku sewaktu aku sedang tidur lelap. Aku langsung bangun dan mandi. Kepalaku masih terasa berat sekali waktu ada bunyi sms di HP-ku.

Aku baca, dan cukup kaget juga: “Datang ke apartemenku besok malam!” Tertulis alamat di bilangan Kuningan. “Jangan lupa pakai baju yang sexy. -Aldi-“

TAMAT

One response to “Anissa 03 – Clubbing!

  1. Pingback: Anissa 03 – Clubbing! | De Untold Stories

Leave a Reply

