Anissa 06 – Gak Tahan!

Copyright 2006, by Slutty Anissa

(Istri Selingkuh, Permainan Bertiga)

Satu minggu pas berlalu tanpa ada kabar dari Aldi. Weekend berlalu tanpa kejadian yang seru. Hari Senin itu aku suntuk sekali karena harus lembur sampai jam 8 malam dengan tim-nya Emir yang tak henti-hentinya nyengir-nyengir kaya’ anak SD setiap kali aku lewat depan cubicle mereka.

Waktu berlalu pelan sekali. Akhirnya kerjaan kita selesai juga dan aku naik mobilku untuk pulang. Di jalan ku telepon ke rumah. Sepertinya Tom juga belum pulang. Paling juga dia nyari ‘ayam’ karena gak aku kasih udah satu minggu ini. Dasar bule!

Aku pun dapat ide nekat. Aku putar balik ke arah apartemennya Aldi. Sepanjang jalan ke arah apartmennya aku merinding membayangkan aku bakal diapakan olehnya.

Aku pencet tombol bel apartemen. Terdengar suara langkah kaki. Aku senewen sekali.

Sesosok wanita di usia akhir 20 tahun-an, yang memakai gaun mandi silk berwarna merah maroon membukakan pintuku. Terlihat cleavage-nya yang dalam dan puting susunya yang tercetak di bahan gaun. Rambutnya acak-acakan dan matanya terbuka sayu. Ia hanya memandangku dengan pouty lips-nya yang sexy abis – Nadya! Baru sekarang aku melihat dengan jelas wanita yang waktu itu kujilat habis-habisan lubang pantatnya yang penuh sperma!

Kami hanya berpandangan.

“Datang juga kamu akhirnya!”

Lamunanku buyar mendengar suara Aldi memanggil dari dalam kamar.

“Nadya, baby! Biarkan dia masuk!”

Tanpa berkata apa-apa Nadya mempersilakan aku masuk. Baru sekarang aku bisa melihat Aldi. Ia melilitkan handuk di pinggangnya. Sepertinya ia baru saja habis mandi.

“Aku pikir kamu nggak mau kesini lagi, say? Waktu itu kamu manggil aku bajingan, ternyata doyan juga ya?” tanyanya dengan dingin.

Aldi menghampiriku dan mencium mulutku. Kujulurkan lidahku sedalam mungkin. Aku benar-benar kangen! Ia meremas-remas pantat dan toketku dari luar baju kantorku. Terasa tonjolan kontolnya yang keras.

Sementara itu Nadya hanya menundukkan kepalanya, seakan merasa tidak sopan kalau menonton kami bercumbuan seperti itu. Aku benar-benar terangsang making-out dengan Aldi di depan istrinya yang nerima saja kelakuan suaminya yang gila begitu.

Aldi mendorong tubuhku untuk berjongkok. Aku sudah mengerti dan melepas handuknya sehingga batang kontolnya yang tegang mencuat ke atas. Aku sedot-sedot sebisaku sambil meraba-raba otot paha dan pinggulnya yang kekar. Aku ingin ia cepat-cepat keluar di mulutku agar aku bisa merasakan spermanya yang nikmat itu. Namun setelah kira-kira dua atau tiga menit ia mencabutnya dari mulutku. Kontolnya diarahkan ke mukaku sehingga muncrat membasahi mukaku. Aku berusaha menangkap sebagian spermanya dengan mulutku namun hanya sedikit yang tertelan olehku.

Tanpa ba-bi-bu, Aldi menjauh dariku dan duduk di sofa.

“Sini Nad, bersihin!” perintahnya dengan santai.

Istrinya pun datang dengan nurut. Tanpa mengatakan apa-apa ia tiduran di samping Aldi dengan kepalanya di pangkuan Aldi. Sambil memandangku penuh birahi Nadya menjilat-jilat dan membersihkan kontolnya Aldi yang basah dengan spermanya. Aku iri sekali rasanya. Aku bangun untuk ikut menjilatnya namun Nadya mendorongku agar menjauh dengan kakinya. Seakan-akan ingin menikmatinya sendiri.

“Di… Please aku butuh dientot!” rengekku, udah nggak ada rasa malu atau harga diri lagi… “Please dong… Entot aku!”

Aldi hanya menatapku dingin dan berkata: “Kamu pulang dulu deh, Nissa. Aku lagi males ngentotin kamu. Udah! Pulang sana!”

Untuk kedua kalinya aku diusir dari tempat itu. Namun aku tahu ini bukan yang terakhir.

TAMAT

3 responses to “Anissa 06 – Gak Tahan!

  1. jd kangen nhe ma suami qu yg jauh..

  2. Fitri, u/ atasi kangenmu dgn lakimu yg jauh…hub. emailku aja ya. Aku tunggu.

  3. sabar fit ada saatnya kangenmu terobati melebihi yg sekarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s