Anissa 05 – Kangen

Copyright 2006, by Slutty Anissa

(Istri Selingkuh)

Sejak malam itu tidak ada kabar apa pun dari Aldi. Sepertinya dia memang bajingan yang hanya ingin memanfaatkanku untuk sex.  Tapi entah kenapa aku menunggu-nunggu dia sms atau telfon. Aneh, padahal physically dia sama sekali bukan tipeku. Di sisi lain aku juga masih terlalu sakit hati untuk make the first move. Aku yakinkan saja diriku kalau aku tidak mau ketemu bajingan itu lagi seumur hidup.

Entah kenapa aku pun tidak cerita tentang pengalamanku dengan Aldi sama suamiku. Padahal aku ngentot sama laki-laki siapa pun juga pasti cerita kepada Tom – namanya juga kita menganut paham swinging lifestyle! Mungkin aku merasa terlalu hina untuk menceritakan ke Tom, bahwa aku membersihkan lubang pantat istrinya Aldi dengan lidahku. Aku takut setoleran-tolerannya suamiku, ia pun mungkin merasa jijik terhadapku.

Kira-kira empat hari berlalu tanpa kejadian apa-apa. Di kantor orang-orang semakin memandangku dengan aneh. Pete juga mulai genit-genit lagi denganku. Namun semua itu tidak kupedulikan. Yang ada di kepalaku hanyalah kejadian malam itu… Setiap kali aku memikirkannya memekku jadi basah dan aku harus pergi ke wc buat masturbasi. Hari Rabu aku sampai 4 kali masturbasi!

Menjelang akhir minggu aku rasanya ingin sekali menelepon Aldi. Malam harinya aku tidak bisa tidur. Tom mengajakku having sex tapi aku menolak. Dengan menggerutu dia tertidur. Aku benar-benar tidak bisa tidur. Akhirnya aku memain-mainkan memekku sambil sekali lagi aku membayangkan dientot oleh Aldi. Kangen rasanya. Ingin sekali aku merasakan asinnya sperma Aldi sekali lagi.

TAMAT

2 responses to “Anissa 05 – Kangen

  1. anisa_anisa…apa ia sih ada cewe sprti qm ini..

  2. nic cerita kamu tuc beneran?????
    kalo bener bisa dateng ke bandung ga?????
    kayaknya bohong banget tuc…..
    di tunggu di bandung

Leave a Reply

