Sejarah KHIS

Oleh: Santi (KHISmistress), Februari 2007

Buat teman-teman yang baru mengenal KHIS, sebetulnya KHIS telah mempunyai sejarah yang cukup panjang. Berikut ringkasannya:

  • Sejak 1999 Konsep KHIS telah digodok secara offline.
  • Januari 2000, website pertama KHIS didirikan di Angelfire (http://www.angelfire.com/id/klubhis), dengan hanya menampilkan 3 buah cerita fiksi sebagai awalnya:
    • Vivi dan Gendruwo
    • Betina untuk si Bruno
    • Arwah Binal

    Sekedar informasi, beberapa cerita klasik dari KHIS telah menjadi semacam legenda.

    • Cerita ‘Arwah Binal’ pernah beberapa kali dibajak (dimuat tanpa menuliskan nama saya sebagai pengarang aslinya, bahkan yang lebih parah lagi menyebutkan nama orang lain sebagai penulisnya, kalau yang terakhir ini tentu saja namanya perampok) di beberapa tabloid seks kacangan yang sempat menjamur di Jakarta di tahun 2000 sampai 2005 (di antaranya yang saya ingat di tabloid BOS edisi 30, Oktober 2001).
    • Demikian pula dengan cerita ‘Betina untuk si Bruno’ yang telah banyak beredar di internet. Yang sangat disayangkan, sama kasusnya seperti ‘Arwah Binal’, ternyata para netter mendistribusikan cerita ini tanpa sama sekali menyebutkan nama saya sebagai pengarang aslinya ataupun minimal menyebutkan KHIS sebagai sumber diambilnya cerita tersebut.

    Jadi bisa dilihat bahwa kesadaran masyarakat kita akan hak cipta masih berada di level yang paling bawah jika dibandingkan dengan masyarakat internasional. Tentu saja KHIS sendiri tidak seperti itu. Untuk itu, setiap cerita yang dimuat di KHIS akan selalu disebutkan nama pengarang aslinya (kecuali tentu saja kalau cerita itu anonim).

  • Februari 2000, milis klubhis didirikan di Yahoo Groups (klubhis@yahoogroups.com).
  • Maret 2005, website KHIS di Angelfire kena banned karena menampilkan foto adegan hubungan intim seorang wanita dengan seekor anjing.
  • Maret 2005, milis klubhis di Yahoo Groups pun kena banned karena hal yang sama. Di saat terakhirnya, milis ini telah memiliki member hampir mencapai 1000 orang. Persisnya saya tidak ingat karena Yahoo kalau nge-ban tidak pakai pemberitahuan terlebih dahulu.
  • April 2005, milis baru KHIS di Yahoo Groups didirikan (klub_his@yahoogroups.com) sebagai pengganti milis lama yang kena banned. Sayang pada saat itu saya sudah tak terlalu aktif di dunia maya. Sampai Februari 2007, member klub_his hanya sekitar 80-an orang.
  • Mei 2005, website baru KHIS di Angelfire kembali didirikan juga (http://www.angelfire.com/folk/khis). Sama halnya dengan milis yang baru, website baru di Angelfire ini pun hanya asal ada.
  • Februari 2007, atas permintaan yang terus-menerus masuk ke personal inbox saya, saya coba hidupkan lagi website KHIS. Kali ini saya menumpang di Multiply (http://klubhis.multiply.com). Ada banyak pertimbangannya kenapa saya pilih Multiply:
    • Multiply sudah menyediakan berbagai fitur standar untuk:
      • blog (yang bisa dipakai buat posting cerita)
      • foto (buat menampilkan galeri foto)
      • review (buat posting artikel, pengumuman, maupun non fiksi)
      • link (buat link ke website asli yang saya ambil ceritanya maupun website lainnya yang menarik dan sesuai dengan tema KHIS)
      • maupun fitur lainnya seperti video, dsb (yang belum saya manfaatkan sampai sekarang)

      Jadi saya tak perlu menghabiskan banyak waktu dan pikiran untuk memelihara website saya seperti waktu di Angelfire (apalagi saya juga sebetulnya sangat gaptek di bidang IT).

    • Di Multiply saya bisa membatasi hak akses terhadap isi website hanya kepada member (contact saya). Saya memang berkeinginan membuat website yang terbatas untuk member, guna meminimalkan kemungkinan kena banned lagi. Tentu saja Anda tak perlu bayar untuk jadi member karena saya tidak nyari duit dari sini. Di samping isi KHIS sendiri pun berasal dari Anda dan untuk Anda juga.

    Untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi di Multiply (kena banned lagi misalnya), maka saya menerapkan kebijakan sebagai berikut:

    • Semua gambar yang di-post tak boleh ada yang hardcore, juga tak boleh menampilkan gambar puting dan vagina wanita maupun alat vital pria.
    • Semua cerita dan istilah yang dimuat harus diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
    • Jika ingin tukar-menukar gambar hardcore dengan sesama anggota, silakan manfaatkan milis klub_his di Yahoo Groups.
  • Juli 2007, KHIS juga dibuka di WordPress (https://klubhis.wordpress.com). Materi yang dimuat di blog WordPress ini murni hanya cerita tanpa gambar karena tujuannya hanya untuk memuat cerita dengan audience yang lebih luas sehingga tentu saja ada keterbatasan tak bisa memuat gambar-gambar yang hardcore
  • September 2007, KHIS juga dibuka di SensualWriter (http://klubhis.sensualwriter.com). Materi yang dimuat di blog SensualWriter ini kurang lebih sama dengan yang di WordPress, yaitu berupa cerita, hanya saja cerita-cerita di sini dilengkapi dengan gambar-gambar hardcore yang cukup banyak sebagai ilustrasi penunjang. Hal ini dimungkinkan karena sifat dari Blog SensualWriter yang memang ditujukan untuk cerita-cerita seperti itu.

Demikian sekilas sejarah singkat KHIS. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati.

24 responses to “Sejarah KHIS

  1. hai temen-temen aku baru nih bergabung disini……..
    semoga aku bisa diterima disini…
    salam kenal………….

  2. Hai teman22 saya bergabubg di KHIS ingin sekali satu saat isteriku bisa dientot sama tema2 yg doyan ngentot siapa tahu bisa cocok oke salam kenal semua…. trims

  3. Aku mencari teman cewek lesbi hub aku di 085888347628

  4. Gw sih lebih seneng nonton noh,apalagi kalo istri gw yg jadi pemerannya.

  5. Alow mr rio apa kbr?Sibuk ya akhir tahun ini.Apa mash aktifin khis?Please dong critanya dirilis lg.

  6. salam kenal………

  7. salam kenal juga, apakah anda telah berkeluarga ?

  8. Kok ceritax ga lanjut sih. Vonny sukaaaa bgt.. Cuma itu2 doang. Mana yg baru dong?

  9. aku dari malaysia…baru kali ini aku tahu kamulay yg mengarang cerita ini,sangat bagus dan cerita yg penuh menggairahkan…tahniah buat kamu.email crazy.comxxx@yahoo.com

  10. hi william tan, salam kenal ya, gimana istrinya ud dientot, saya mau donk
    saya juga sudah beristri, pokoknya nikmat banget kalo nonton istri dientot orang lain wuachhh sensasinya

  11. udh bro…emank asyik banget tuh

  12. Johnny wong entotan

    Ayo siapa yang mau ngentot silakan pajang istri2nya..

  13. aku mau dong ikutan

  14. aku ingin digilir kontak aku ya

  15. aku ingin digilir kayak gengbang

  16. Gangbang or SexSubmition it’s okey.

  17. Pengen nonton istriku di entot, tp Ɣƍ ngentot jgn ABG lah.. Sukanya Ɣƍ entot jg laki2 Ɣƍ dah kawin, tp msh oke.. Utamanya senjatanya harus lebih gede dan perkasa δα®ι punyaku hehe ‎​ǾkªỲ™ deh

  18. lama g’ ngrasain di gangbang
    cow2 yg mau ML dengan q, bisa hub q di vira_b92@yahoo.com
    q ingin sekali ML dengan cowok 3-4 orang sekaligus….

  19. Salam kenal, buat teman2 yg pengen istrinya dientot orang lain… Aku pribumi tp suka cewek Chinese.
    Bandung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s